Takut Diamuk Massa karena Dituduh Maling, 1 Keluarga Ngumpet di Gorong-Gorong

3 April 2022, 20:48

https: img.okezone.com content 2022 04 03 338 2572537 takut-diamuk-massa-karena-dituduh-maling-1-keluarga-ngumpet-di-gorong-gorong-luuFZ2JDSJ.jpg

JAKARTA – Satu keluarga ini memilih bersembunyi di saluran air di Jalan H. Ten, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Keluarga tersebut bersembunyi lantaran terancam amukan massa yang menduga mereka maling.

Kapolsek Pulogadung, Kompol David Richardo Hutasoit mengatakan, kejadian bermula saat keluarga tersebut berboncengan mengendari kendaraan sepeda motor. Kemudian keluarga tersebut menabrak mobil yang terparkir di Jalan Bangunan Barat, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

“Saat itu pengemudi sepeda motor yang berboncengan dengan anak istrinya menabrak sebuah mobil yang terparkir dipinggir jalan mengalami hancur kaca mobil, dan rusak parah akibat tabrakan itu,” kata David saat dikonfirmasi, Minggu (3/4/2022).

BACA JUGA:Sempat Viral, Kasus Pencurian Anjing Ras di Tanjung Priok Berakhir Damai 

Karena panik dikira maling, satu keluarga tersebut memilih lari dari insiden kecelakaan. David mengatakan bahwa pengemudi juga sempat diteriaki maling dan dilempari batu.

“Korban yang panik dan merasa takut bersembunyi di gorong-gorong atau saluran air Jl. H Ten,” ujar David.

BACA JUGA:Pencurian Etalase Warung di Cipayung Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pasutri 

David menambahkan, pihaknya bersama Dinas Pemadam Kebakaran kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku. Setelah dua jam pencarian, akhirnya keluarga tersebut berhasil ditemukan dengan kondisi sesak nafas dan menggigil sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Langsung dilarikan ke rumah sakit Persahabatan untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” pungkasnya.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/04/03/338/2572537/takut-diamuk-massa-karena-dituduh-maling-1-keluarga-ngumpet-di-gorong-gorong?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi