Tak Terima Diputuskan, Pria di Aceh Sebar Foto Syur Mantan Pacar

19 August 2022, 7:52

Jumat, 19 Agustus 2022 – 06:47 WIB

VIVA Nasional – Personel Polres Aceh Barat Daya, Aceh menangkap seorang pria berinisial MS karena menyebar foto mantan kekasihnya berinisial MP ke media sosial. Aksi itu dilakukan MS karena tidak terima diputuskan sang pacar.

Bahkan karena kesalnya, MS juga mengirim foto-foto syur tersebut ke ayah mantan kekasihnya yang tidak lain adalah pimpinan DPRK Aceh Barat Daya. Foto tersebut dikirim melalui WhatsApp.

Mendapati foto anaknya tersebar, ayah MP langsung melaporkannya ke Polres setempat. 
Kapolres Aceh Barat Daya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dhani Catra Nugraha mengatakan, pelaku mengirim foto tak senonoh kepada orang tua korban lantaran dirinya tidak terima korban memutuskan hubungan mereka yang sudah dijalani selama empat tahun.

ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan.

Photo :

  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

“Jadi korban ini memutuskan hubungannya dengan MS, karena tidak terima hubungan mereka putus, lalu pelaku ini mengirim foto tak senonoh itu kepada ayah korban yang merupakan pimpinan DPRK setempat,” kata Chandra, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dhani menjelaskan, foto yang dikirim oleh pelaku adalah foto saat mereka berduaan yang diambil tanpa diketahui oleh korban, saat mereka masih menjalani hubungan pacaran.

Kata dia, foto tersebut disimpan oleh pelaku di handphone miliknya. Saat hubungan asmara mereka kandas, kemudian pelaku ini mengirim foto itu kepada orang tua korban. “Foto itu merupakan foto mereka sedang berduaan saat masih pacaran,” ujarnya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1511059-tak-terima-diputuskan-pria-di-aceh-sebar-foto-syur-mantan-pacar

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi