Tak Sanggup Ikuti One Chip Challenge, Irfan Hakim dan 3 Staff Dilarikan ke IGD

8 June 2022, 11:49

Kondisi Irfan Hakim di IGD setelah ikuti One Chip Challenge

Dalam cuplikan awal video, terlihat Istri Irfan Hakim, Della Sabrina beserta kru sedang menggotong Irfan dan tiga kameramen untuk dibawa ke rumah sakit. Setiba di rumah sakit mereka langsung dibawa ke IGD menggunakan bankar.

“Kita suntik obat lambung dan mualnya ya. Kalau terasa lemas banget, kita infus saja,” kata seorang dokter kepada Irfan Hakim. Mereka akhirnya diinfus dan juga dipasang selang oksigen karena merasa sesak napas. Tak berselang lama, ketiganya pulih dan kembali pulang.

Setelah badan mereka enakan, Irfan beserta staff dan juga Bara memberikan penjelasan mengenai kejadian itu.

“Pertama gue bareng Iqbal dan juga lu, Bara,” kata Irfan yang menjelaskan kejadian itu bersama Bara dan para kameramen.

Irfan mengatakan saat pertama kali mencoba ia sudah merasakan pedas yang luar biasa dari keripik yang terkenal pedas sedunia itu.

Merasa penasaran tiga kameramennya juga ikut dalam tantangan tersebut dan membuat mereka dengan cepat minum air putih karena tidak kuat dengan rasa pedasnya.

“Astaghfirullah, ya Allah,” kata Irfan di video itu sambil memegang perutnya karena merasa mulas dan perih. “Kalau sakit perut bisa dituntut enggak ya,” katanya.

Salah satu kameramennya yang bernama Zennie menjadi orang yang pertama kali tumbang dalam tantangan tersebut. Awalnya ia ditertawakan oleh Irfan dan kru yang lain. Kemudian setelah itu Irfan mengatakan ia merasa tiba-tiba ingin muntah.

Baca Juga: Olla Ramlan Resmi Bercerai, Segini Rincian Uang Nafkah Wajib yang Harus Dibayarkan Aufar Hutapea

Menurut Irfan, ia tidak bisa buang air besar saat itu. Perutnya serasa diperas dan ditarik ke bawah, ia merasa sesak napas dan jantungnya berdegup kencang. Ia langsung berteriak meminta tolong. Saat itulah ia mendengar Iqbal pingsan dan Ali juga menyusul tumbang.

“Jadi guys, intinya untuk jadi Tanboy Kun itu enggak mudah dan itu sangat berisiko. Kerjaannya cuma makan doang, sepedas apa sih,” katanya. “Jujur nih, saya kepikiran mau mati, setelah di rumah sakit, alhamdulillah kita aman,” kata Irfan Hakim menuturkan pengalamannya.

Untuk diketahui One Chip Challenge adalah sebuah tantangan untuk memakan satu keripik terpedas di dunia yang diciptakan oleh brand makanan ringan Paqui. Diketahui tantangan ini sudah banyak memakan korban di seluruh dunia.


https://www.riau24.com/berita/baca/1654656116-tak-sanggup-ikuti-one-chip-challange-irfan-hakim-dan-3-staff-dilarikan-ke-igd

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi