Tak Menyahut Saat Dipanggil, Pemancing Ditemukan Tewas dalam Keramba Lobster

30 May 2022, 10:44

https: img.okezone.com content 2022 05 30 340 2602243 tak-menyahut-saat-dipanggil-pemancing-ditemukan-tewas-dalam-keramba-lobster-sx645K23xo.jpg

LOMBOK – Seorang pemancing asal Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam keramba lobster milik seoang nelayan di Perairan Desa Paremas,Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur pada Minggu (29/5/2022).

BACA JUGA: Dua Buruh Pasar di Lombok Timur Tewas Tersengat Listrik 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, korban yang diidentifikasi sebagai Zulkifli (36) datang memancing pada Sabtu (28/5/2022) sore bersama dengan tiga orang rekannya diwilayah perairan Desa Paremas. Mereka memancing di tempat Keramba salah seorang nelayan setempat. 

Kemudian Sabtu dinihari korban bersama temannya istirahat setelah mancing di dalam Keramba tersebut. Namun, pada Minggu pagi teman Zulkifli mencarinya dan memanggil namanya,akan tetapi tidak ada yang menyahut.

BACA JUGA: Suami Kerja ke Kalimantan, Istri Tepergok Bercinta dengan Selingkuhan

Setelah itu teman korban melihat ada sesosok mayat di dalam keramba apung lobster. Teman korban seera berteriak minta tolong dan mengangkat korban.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Jerowaru. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke puskesmas untuk divisum.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan telah ditangani Polsek Jerowaru.

“Ya sudah ditangani Polsek Jerowaru untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.


https://news.okezone.com/read/2022/05/30/340/2602243/tak-menyahut-saat-dipanggil-pemancing-ditemukan-tewas-dalam-keramba-lobster?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi