Tak Mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol, Deltomed Luncurkan Antangin JRG + Jahe Merah

23 October 2022, 21:41

Seiring dengan perkembangan waktu, kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan juga berkembang untuk menjadi lebih praktis, modern, dan siap untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.
 
Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, PT Deltomed Laboratories berinovasi untuk memberikan solusi produk herbal yang efektif serta aman dikonsumsi. Di antaranya, dengan menghadirkan produk Antangin JRG + Jahe Merah.
Hadir dalam bentuk tablet herbal, Antangin JRG + Jahe Merah memiliki kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Diungkapkan Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc., “Semua produk Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Kami juga memastikan produk-produk Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal.”
Lebih jauh ia menjelaskan bahwa khusus untuk produk tablet herbal Antangin JRG + Jahe Merah, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya, juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin. “Antangin JRG + Jahe Merah juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh,” pungkasnya.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi