Tak Mau Disuruh Pulang, Pemuda Ini Ditikam Kakak Kandungnya hingga Tewas

2 April 2022, 22:43

https: img.okezone.com content 2022 04 02 340 2572198 tak-mau-disuruh-pulang-pemuda-ini-ditikam-kakak-kandungnya-hingga-tewas-LQcFlZeSTs.jpg

SORONG – Seorang kakak di kota Sorong, Papua Barat, tega menganiaya adik kandungnya dengan menggunakan senjata tajam hingga tewas. Diduga, aksi keji itu dipicu kejadian kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/4/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIT. Kejadian berlangsung di Jalan F. Kalasuat, Malanu dekat Kampus UKIP (Universitas Kristen Papua) Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cilandak

Menurut Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu, Ach Elsyarif Martadinata, kejadian tersebut dilaporkan warga ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sorong Kota.

“Unit SPKT Polres Sorong Kota menerima Laporan dari masyarakat perihal adanya kecelakaan lalu lintas (out of control) dan tindak pidana penganiayaan (menggunakan sajam) yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Ach Elsyarif Martadinata di Mapolres Sorong Kota.

Menurut Elsyarif, sekitar pukul 01.00 WIT, warga yang berada di lokasi kejadian dikagetkan dengan suara benturan yang berasal dari kecelakaan lalu lintas (masuk parit) mobil Hilux warna putih yang dikendarai AL dan di dalamnya terdapat seorang penumpang berinisial WM.

“Tidak berselang lama tiba tiba kakak WM yang berinisial AM datang menggunakan motor langsung menikam perut sebelah kiri menggunakan sajam dan mengakibatkan korban WM meninggal dunia.” ujar Elsyarif.

Menerima laporan tersebut, menurut Elsyarif, anggota SPKT beserta piket Fungsi Lantas, Reskrim, Intel turun ke TKP dan melaksanakan TP TKP (Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara).

“Untuk informasi awal, pelaku AM ini disuruh mamanya untuk mencari korban WM yang notabene adalah adik kandungnya karena pakai mobil dinas orangtuanya, lalu pelaku menemukan korban sedang minum minuman keras di tembok berlin, setelah diingatkan untuk pulang korban tidak mau, lalu korban diikuti sampai TKP dan terjadilah penikaman,” ujar Kasat Reskrim Iptu Ach Elsyarif Martadinata.

Baca Juga:  Buat Konten Youtube Cegat Truk, Bocah di Sukabumi Tewas Terlindas

Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit SPM Yamaha X-ride merah putih PB 6478 A, 1 unit Mobil Toyota Hilux warna putih PB. 5944 A (kendaraan Dinas Aimas) dan 1 buah Sangkur.

“Sementara Sat Lantas dan Sat Reskrim sedang mendalami kasusnya, setelah jelas kami akan konfirmasi,” kata Kasat Reskrim.

(Ari)


https://news.okezone.com/read/2022/04/02/340/2572198/tak-mau-disuruh-pulang-pemuda-ini-ditikam-kakak-kandungnya-hingga-tewas

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi