Tak Disangka! Pilih Bungkam Soal Dalang Megakorupsi Hambalang, Angelina Sondakh: Semua Demi…

2 April 2022, 20:05

Angelina Sondakh menjadi terpidana kasus korupsi Wisma Atlet. Namun ibu satu anak ini bungkam soal dugaan sosok yang menjadi otak dari megakorupsi tersebut.

Hal ini pula yang menjadi pertanyaan presenter Rosiana Silalahi. Mengapa Angelina Sondakh tidak mau mengungkapnya, padahal sang ayah pun sudah memberikan petunjuk mengenai sosok tersebut.

Baca Juga: Demokrat Dituding Kecipratan Dana Korupsi, Anak Buah Mas AHY Langsung Membantah Tegas, Simak!

“Saya baca kalau opa mengatakan, ‘saya tahu ada mastermind di sini. Seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya’. Opa sendiri tidak ingin menyebutnya,” kata Rosiana Silalahi di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (1/4/2022).

“Kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?” imbuh Rosiana Silalahi menegaskan.

Sambil menangis, Angelina Sondakh mengatakan ini semua demi keluarganya. Ia tidak mau karena hal tersebut, keselamatan anak maupun orangtuanya dipertaruhkan.

“Saya berpikir Keanu, opa dan oma harus selamat. Saya mau anak saya tumbuh besar dengan normal tanpa ketakutan,” kata istri almarhum Adjie Massaid tersebut.

Angelina Sondakh tak mempermasalahkan jika dirinya disebut sosok penakut. Terlebih kala itu, Adjie Massaid baru saja meninggal dunia dan ia menjadi orangtua tunggal.

“Kalau dibilang penakut, saya terima,” kata Angelina Sondakh.

Rosiana Silalahi lantas menyinggung soal kebenaran. Sebab mungkin saja apa yang akan diungkap Angelina Sondakh sekaligus mengungkap fakta yang selama ini ditutup.

Tapi Angelina Sondakh menjawab, “Aku sudah putus asa mencari kebenaran dan keadilan.”

Baca Juga: Menggelegar! Tantangan Gus Nur untuk Anies Baswedan: Berani Potong Tangan jika Korupsi?

Kini fokusnya adalah mengurus anak semata wayangnya Keanu Massaid dan menjadi ibu yang baik bagi sang buah hati.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.


https://m.wartaekonomi.co.id/read404618/tak-disangka-pilih-bungkam-soal-dalang-megakorupsi-hambalang-angelina-sondakh-semua-demi?utm_source=direct

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi