Taiwan Akan Tingkatkan Latihan Pasukan Cadangan

3 November 2021, 2:33

TAIPEI – Kementerian Pertahanan Taiwan, pada Selasa (2/11), mengatakan akan meningkatkan pelatihan pasukan cadangan pada tahun depan, termasuk menggandakan latihan perang dan menembak karena Tiongkok meningkatkan kegiatan militer di dekat pulau itu.

Ketegangan antara Taiwan dan Tiongkok, yang mengeklaim pulau demokrasi itu sebagai wilayah berdaulat, telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir karena Beijing meningkatkan tekanan militer yang mencakup misi berulang-ulang oleh pesawat tempur Tiongkok, di zona identifikasi pertahanan udara Taiwan.

Menteri Pertahanan, Chiu Kuo-cheng, bulan lalu menggambarkan situasi itu sebagai “yang paling serius” dalam lebih dari 40 tahun dan mendesak pengeluaran militer tambahan untuk senjata buatan sendiri.

“Mulai tahun depan, pelatihan penyegaran wajib untuk beberapa pasukan cadangan akan ditingkatkan menjadi 14 hari dari lima menjadi tujuh hari saat ini untuk secara efektif meningkatkan kemampuan tempur pasukan cadangan,” kata Kementerian Pertahanan dalam sebuah pernyataan.

Pelatihan Tempur
Halaman Selanjutnya….


Redaktur : Marcellus Widiarto

Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S


https://koran-jakarta.com/taiwan-akan-tingkatkan-latihan-pasukan-cadangan

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi