Jakarta, CNN Indonesia —

Sutradara Andy Muschietti memamerkan bagian kostum The Flash dalam film yang ia garap lewat media sosial miliknya. Ia mengunggah foto logo The Flash dari jarak dekat.

Dalam foto itu terlihat petir berwarna emas yang memang identik dengan karakter The Flash. Petir itu berada di tengah lingkaran berwarna perak yang dikelilingi bagian berwarna merah dengan pola bertekstur.

Logo berbentuk petir tersebut tampak serupa dengan logo-logo The Flash sebelumnya yang muncul dalam film atau pun serial televisi. Logo The Flash selalu berada di bagian tengah dada.

Perbedaan logo dan kostum ini dengan The Flash sebelumnya adalah tekstur yang jelas terlihat. Tekstur pada kostum bagian merah terlihat seperti papan sirkuit yang mengarah ke logo.

[Gambas:Instagram]

The Flash sendiri merupakan bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang dimulai dengan film Man of Steel (2013). Karakter Barry Allen alias The Flash yang diperankan Ezra Miller sudah diperkenalkan lewat film Justice League (2017).

The Flash menjadi perbincangan lantaran berpotensi mengubah alur cerita seluruh film DC Extended Universe setelah penulis naskah Christina Hodson mengatakan film ini akan dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011).

Dalam seri komik Flashpoint, Barry dikisahkan berada di dunia yang berbeda setelah melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Namun, di tengah perjalanan ia mengubah linimasa dan menciptakan masa depan alternatif.

Potensi itu semakin kuat setelah Michael Keaton dilaporkan kembali tampil sebagai Batman dalam The Flash. Sebelumnya, Keaton pernah memerankan Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992) yang bukan bagian dari DCEU.

The Flash dijadwalkan rilis pada 4 November 2022 setelah beberapa kali ditunda. Namun, jadwal perilisan tersebut bisa berubah bila pandemi virus corona masih merebak.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]