Sundulan Maut Nunez Berujung Kartu Merah, Ini Respons Klopp

16 August 2022, 12:59

Sundulan Maut Nunez Berujung Kartu Merah, Ini Respons Klopp

Mutiul Alim | Selasa, 16/08/2022 12:37 WIB

Sundulan Maut Nunez Berujung Kartu Merah, Ini Respons Klopp

Darwin Nunez diusir dari lapangan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com – Penyerang Liverpool, Darwin Nunez diusir dari lapangan saat The Reds menghadapi Crystal Palace pada Selasa (16/8) dini hari. Ini merupakan laga keduanya setelah menjalani debut pekan lalu di Liga Premier.

Nunez dihadiahi kartu merah setelah kedapatan menyundul dagu bek Palace, Joachim Andersen, yang menyebabkan pemain itu tersungkur ke tanah.

Pemain Uruguay itu menjadi pemain pertama yang dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan untuk Liverpool di bawah pelatih Jurgen Klopp. Kini, dia akan menjalani skorsing tiga pertandingan, termasuk laga kontra Manchester United (MU) pekan depan.

Usai pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Klopp menilai Nunez pantas mendapatkan kartu merah. Namun, dia akan memberikan nasihat kepada pemain 23 tahun itu secara perlahan, supaya mengubah perilakunya.

“Tentu saja saya akan berbicara dengannya. Saya ingin melihat situasinya dulu. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya melihat Andersen di tanah, dan Darwin berjalan pergi,” kata Klopp dikutip dari Goal.

“Itu adalah pandangan saya. Jadi saya bertanya kepada para pemain, saya melihatnya, dan ya itu adalah kartu merah, reaksi yang salah,” lanjut dia.

“Dia akan belajar dari itu. Sayangnya dia harus absen beberapa pertandingan yang itu tidak bagus bagi kami, apalagi dengan situasi spesifik kami, tetapi itulah adanya,” imbuh dia.

Diketahui, Nunez dibeli The Reds dari Benfica pada musim panas ini. Dia diharapkan menjadi mesin gol baru, setelah klub kehilangan Sadio Mane, yang hengkang ke Bayern Munich.

TAGS : Sundulan Maut Darwin Nunez Liverpool Jurgen Klopp


https://www.jurnas.com/artikel/122181/Sundulan-Maut-Nunez-Berujung-Kartu-Merah-Ini-Respons-Klopp/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi