Suami Ketua DPR AS Ditangkap karena Mabuk Saat Mengemudi

31 May 2022, 12:04

Ketua DPR AS Nancy Pelosi saat sidang pemakzulan Presiden AS Donald Trump, rabu, 13 Januari 2021. (tangkapan layar YouTube)

TEMPO.CO, Jakarta – Paul Pelosi, 82 tahun, suami Ketua DPR AS, Nancy Pelosi ditangkap dan didakwa karena mengemudi sambil mabuk pada Sabtu, 28 Mei 2022. Paul Pelosi disebut terlibat dalam tabrakan pada Sabtu malam.

Dilansir dari CNN, Selasa, 31 Mei 2022, Paul Pelosi ditangkap pada pukul 11:44 malam. Ia didakwa mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan kandungan dalam darah 0,08 persen atau lebih tinggi dari aturan.

TMZ adalah media pertama yang melaporkan penangkapan tersebut. Pelosi berusaha untuk melintasi SR-29 ketika Porsche 2021 miliknya ditabrak oleh Jeep 2014 yang melaju ke utara di jalan, menurut laporan dari California Highway Patrol. Dalam laporan itu tidak diidentifikasi salah satu pengemudi sebagai penyebab kecelakaan itu. Polisi pun dipanggil ke tempat kejadian tepat sebelum pukul 22:30, menurut laporan itu.

Tidak ada korban cedera yang dilaporkan dalam kecelakaan itu. Pengemudi Jeep tidak ditangkap. Pelosi dibebaskan pada Minggu pagi dengan jaminan sebesar US$ 5.000.

Paul Pelosi, penduduk asli San Francisco, telah menikah dengan Nancy Pelosi sejak 1963. Keduanya memiliki lima anak.

Baca: Nancy Pelosi Berharap Bisa Kabulkan Proposal Bantuan untuk Ukraina

CNN


https://dunia.tempo.co/read/1596773/suami-ketua-dpr-as-ditangkap-karena-mabuk-saat-mengemudi

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi