Sobat Erick gelar aksi sosial di Bogor hingga Cianjur untuk Erick Tohir 2024

16 October 2022, 18:23

Sumber foto: Supriyarto Rudatin/elshinta.com.

Elshinta.com РKelompok Relawan Sobat Erick yang mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 kembali menggelar serangkaian aksi sosial yang melibatkan warga dan komunitas di Kabupaten Bogor hingga Cianjur. Minggu (16/10).

Kegiatan dimulai dengan mendatangi warga Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Selain itu, Sobat Erick juga mensosialisasikan Erick Thohir kepada masyarakat disana.

Dalam aksinya itu Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas Ikatan Cinta di tempat tersebut yang sepakat ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024. Sobat Erick juga membagikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick agar mengenang dihati.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Bogor, Didin Jalaludin mengatakan kegiatan ini merupakan salah-satu upaya dalam memperluas dukungan kepada Erick Thohir di Kab. Bogor. Didin juga mengaku kagum terhadap sosok Erick Thohir yang selalu berpihak kepada masyarakat kecil lewat program-progranya di BUMN.

“Pak Erick adalah Pemimpin yang sangat peduli kepada masyarakat kecil. Lewat programnya juga beliau memperlihatkan bahwa dirinya satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” kata Didin.

Lalu, Relawan Sobat Erick menuju Kec. Cibeber, Kabupaten Cianjur untuk menyapa masyarakat disana sambil mensosialiasikan Erick Thohir sebagai sosok yang pantas  melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo di masa mendatang.

Selain itu, Relawan Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan membagikan kaos Sobat Erick untuk warga disana. Warga yang mayoritasnya lansia sangat antusias dengan kedatangan Relawan Sobat Erick.

Relawan Sobat Erick bersama Kelompok Lansia tersebut juga mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden di 2024. Relawan Sobat Erick juga melakukan sosialisasi tentang program-program Erick Thohir kepada masyarakat disana.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Cianjur, Wawan Ruswandi mengatakan Relawan Sobat Erick akan terus bergerak untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terus menyebar dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Presiden di 2024.

“Kami Sobat Erick di Kabupaten Cianjur akan terus merapatkan barisan untuk terus membantu warga yang membutuhkan sejalan dengan apa yang Pak Erick Thohir lakukan lewat programnya di BUMN. Kami juga siap untuk memenangkan Erick Thohir di Kabupaten Cianjur pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” kata Wawan dalam keterangan tertulis yang diterima Reporter Elshinta, Supriyarto Rudatin.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi