Soal Perselisihan Ojol dengan Oknum Polisi di Cileungsi, Kapolres Bogor Sampaikan Permintaan Maaf

13 January 2022, 10:57

Polri menjadikan kasus penipuan yang menimpa pengendara ojek online (ojol) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang viral karena tidak dilayani dengan baik oleh petugas, jadi bahan evaluasi memperbaiki layanan kepada masyarakat

PIKIRAN RAKYAT – Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin memberikan pernyataan terkait kasus perselisihan yang terjadi antara pengemudi ojek online (ojol) dengan oknum polisi yang viral di media sosial.

Sebagaimana video yang beredar, perseteruan antara ojol dengan oknum polisi tersebut bermula saat aksi pencurian yang menimpa ojol dengan modus penipuan, pada Minggu, 9 Januari 2022 di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, melapor ke Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Pada saat korban CH, ojol yang melapor ke Polsek Cileungsi, terjadi kesalahpahaman dengan petugas polisi yang menerima laporan. 

Korban merasa aduannya tidak ditangani dengan baik oleh petugas, yang kemudian terjadi adu mulut antara ojol dengan petugas polisi hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Bermodal Selfie Tiap Hari, Ghozali Everyday Mampu Hasilkan Uang Rp8 Miliar

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini telah menangani secara langsung pada hari itu juga, mulai dari proses laporan polisi, klaim asuransi hingga administrasi lainnya dan sudah dalam proses penyelidikan Polsek Cileungsi.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, permintaan maaf juga telah disampaikan oleh Kapolres Bogor atas perilaku anggotanya yang kurang baik dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga: Gara-gara Andin Hal Buruk Menimpa Mama Rosa, Kenapa? Simak di Ikatan Cinta 13 Januari 2022

Dalam pernyataannya, Kapolres Bogor berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan akan terbuka dalam menerima saran serta masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-013462685/soal-perselisihan-ojol-dengan-oknum-polisi-di-cileungsi-kapolres-bogor-sampaikan-permintaan-maaf

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi