Sinopsis Obi-Wan Kenobi, Kala Sang Jedi Jadi Lembek Usai Menelan Kekalahan Besar

30 May 2022, 23:01

Liputan6.com, Jakarta – Para penggemar Star Wars kini punya satu tontonan baru, Obi-Wan Kenobi. Bisa dilihat dari judulnya, tokoh sentral dari serial yang tayang di Disney Plus Hotstar sejak 27 Mei 2022 ini adalah sang Master Jedi. Kali ini, yang ditampilkan adalah Obi-Wan Kenobi versi masa muda, yang diperankan aktor Ewan McGregor.

Dari segi runtutan waktu, Obi-Wan Kenobi berlatar setelah trilogi prekuel Star Wars. Yakni  Episode I – The Phantom Menace (1999), Episode II – Attack of the Clones (2002), dan Episode III – Revenge of the Sith (2005).

Bila Anda lupa-lupa ingat, ini adalah momen di mana Anakin Skywalker berduel melawan Obi-Wan Kenobi setelah menyeberang ke dark side. Padme Amidala juga meregang nyawa setelah melahirkan anak kembarnya, Luke dan Leia. Anak kembar ini kemudian dipisahkan, dan hidup di keluarga baru masing-masing.

Tertarik menyaksikan Obi-Wan Kenobi? Berikut sinopsis serialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4974464/sinopsis-obi-wan-kenobi-kala-sang-jedi-jadi-lembek-usai-menelan-kekalahan-besar

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi