Singkirkan Coca Cola, Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Jadi Bintang Iklan Extra Joss

18 June 2021, 8:58

Liputan6.com, Jakarta Pemain timnas Portugal sekaligus mega bintang Cristiano Ronaldo saat konferensi pers tim Portugal menjadi viral di media sosial. Saat konferensi pers untuk pertandingan Euro 2021, Cristiano Ronaldo menggeser dua botol Coca Cola.

Tindakan Cristiano Ronaldo tersebut berdampak pada sektor keuangan. Saham Coca Cola turun dari USD 56,10 menjadi USD 55,22 setelah tindakan Ronaldo tersebut. Nilai kapitalisasi pasar perusahaan turun dari USD 242 miliar menjadi USD 238 miliar.

Meski kini dirinya menyingkirkan Coca Cola yang mengandung karbonasi, Ronaldo ternyata pernah menjadi model iklan Extra Joss. Itu terjadi tepatnya pada 2005. Ikaln ini dibuat oleh Extra Joss untuk menyemarakkan gelaran Piala Dunia 2006 di Jerman.

Dikutip dari akun Instragram @pariwaraidn, iklan itu diawali dengan kedatangan Ronaldo di Bali. Usai keluar dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Ronaldo nampak melihat sejumlah warga Bali yang dinilainya kuat.

“Ini ceritaku di Bali. Aku melihat orang-orang yang luar biasa,” kata Ronaldo dalam video iklan tersebut yang dikutip, Jumat (17/6/2021).

Dirinya melihat pria, wanita dan kakek-kakek yang kuat. Atas hal itu, Ronaldo penasaran dengan rahasia kekuatannya. Bahkan, Ronaldo mengira kekuatan masyarakat Bali tersebut berasal dari magis.

Setelah itu, dirinya ditawari oleh pria bali untuk mencoba Extra Joss. Usai meminumnya, Ronaldo mengatakan bahwa ternyata minuman itulah yang menjadi rahasia kekuatan orang-orang Bali.

“Kini aku tahu rahasianya. Dan sekarang menjadi rahasiaku,” ucap Cristiano Ronaldo sembari menendang bola api ke angkasa.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4584664/singkirkan-coca-cola-cristiano-ronaldo-ternyata-pernah-jadi-bintang-iklan-extra-joss

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi