Singgung Politikus dan Ulama Bisa Jadi Virus Berbahaya, dr. Faheem Younus Sindir Indonesia?

17 September 2021, 10:59

Ilustrasi virus corona.

PIKIRAN RAKYAT – Kondisi Indonesia memang masih belum stabil imbas pandemi Covid-19 yang masuk di pertengahan bulan April tahun 2020.

Di tengah kondisi Indonesia yang masih terombang-ambing di situasi pandemi, problematika ekonomi dan politik selalu disoroti.

Sensitivitas masyarakat terhadap sebuah isu menjadi panas, dari polemik penghapusan mural hingga ramai soal santri yang menutup telinga sat mendengar suara musik.

Pakar penyakit menular dari University of Maryland Upper Chesapeake Health, dr. Faheem Younus tiba-tiba menyinggung soal politik dan ulama.

Baca Juga: 5 Fakta Dokter Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, dari Tinggal Sekontrakan hingga Posisi Tudung Saji

Dr. Faheem Younus sendiri dikenal sering memberikan edukasi mengenai virus corona melalui unggahan di media sosial Twitter pribadinya.

Bahkan ia kerap kali menggunakan bahasa Indonesia,terlebih saat gelombang Covid-19 menyerang di tanah air.

Namun kali ini cuitannya agak sedikit berbeda, melalui akun Twitter @FaheemYounus, sang pakar menyinggung dua virus berbahaya selain Covid-19.

Menurut dr. Faheem Younus ada 2 virus yang lebih berbahaya dibandingkan virus corona yakni, politikus serakah dan ualma yang tak berpendidikan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-012615999/singgung-politikus-dan-ulama-bisa-jadi-virus-berbahaya-dr-faheem-younus-sindir-indonesia

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi