Silakan Pilih, Ada 2 Zona Test Drive di GIIAS 2022, Mobil Listrik Disiapkan Indoor di Hall 10 

16 August 2022, 22:10

Silakan Pilih, Ada 2 Zona Test Drive di GIIAS 2022, Mobil Listrik Disiapkan Indoor di Hall 10 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11 – 21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, pengunjung bisa menjajal performa dan fitur mobil yang ditampilkan melalui arena test drive.

Panitia GIIAS 2022 sudah menyiapkan dua zona test drive yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencoba mobil yang sedang diincar untuk dibeli.

Zona test drive tersebut adalah zona test drive A yang berada di Loading Dock Hall 3A. Kemudian zona test drive B yang berada di Loading Dock Hall 5 dan kemudian zona tes dalam ruangan yang merupakan zona EV Test Track yang berada di Hall 10. 

pengunjung bisa melakukan sesi pengetesan ini dan akan ditemani oleh para product expert dari masing-masing agen pemegang merek (APM).

Untuk mengakses zona test drive tersebut, pengunjung akan diarahkan melalui rambu-rambu khusus Test Drive yang ada di lokasi GIIAS.

Baik yang berada di dalam hall masing-masing, maupun di denah atau peta penunjuk lokasi yang terdapat di beberapa tempat.

Hal ini untuk memudahkan bagi para pengunjung yang ingin melakukan test drive sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan impian.

Baca juga: Pertama Kali, GIIAS 2022 Siapkan Arena Test Drive Indoor, Anda Bisa Jajal Mobil Listrik Terbaru

Total ada 40 mobil tes yang bisa Anda coba selama pameran ini, 7 di antaranya mobil listrik dan hybrid, selebihnya adalah mobil baru yang diluncurkan oleh pabrikan yang ikut di pameran ini.

Untuk melakukan test drive, pengunjung harus registrasi terlebih dahulu di aplikasi Auto360.

Hal ini bertujuan agar tak terjadi penumpukan pendaftaran di lokasi registrasi yang juga disesuaikan dengan regulasi yang berlaku di masa pandemi.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/08/16/silakan-pilih-ada-2-zona-test-drive-di-giias-2022-mobil-listrik-disiapkan-indoor-di-hall-10

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi