Siap-siap, Pengumuman Hasil TKD dan Core Values BUMN 9-10 Juni 2022

8 June 2022, 10:59

Liputan6.com, Jakarta – Pengumuman rekrutmen bersama BUMN untuk hasil tes kemampuan dasar (TKD) dan core values BUMN akan Diumumkan pada 9-10 Juni 2022. 

Hal itu diumumkan melalui unggahan akun Instagram Forum Human Capital Indonesia @fhci.bumn pada Rabu (7/6) kemarin.

(Hanya dua hari lagi)Semangat pagi, #SobatFHCI! Sudah semakin dekat dengan pengumuman seleksi TKD dan Core Values BUMN! Tetap optimis dan jangan lupa berdoa selalu, #SobatFHCI!,” demikian unggahan akun @fhci.bumn di Instagram, dikutip Rabu (8/6/2022).

Situs Rekrutmen Bersama BUMN juga menerangkan bahwa pengumuman tahap 2: TKD dan core values BUMN akan berlangsung pada 9 Juni -10 Juni 2022.

Peserta dapat mengetahui hasil tahap kedua Rekrutmen Bersama BUMN 2022 melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Selanjutnya, peserta yang lolos tes TKD dan core values dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan mengikuti tes Tahap 3: tes kemampuan bidang (TKB), wawancara, dan medical check up (MCU) yang dijadwalkan pada 12 Juni-25 Juni 2022.

Sementara pengumuman final calon pegawai BUMN dijadwalkan pada 4 Juli 2022.

Adapun tata cara melamar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 sebagai berikut : 

– Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

– Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

– Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.

– Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini : Foto Profil, KTP, Ijazah/Surat Keterangan Lulus, Transkrip Nilai, SKCK, Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll), Surat Rekomendasi. 

– Perlu diketahui, setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 (seperti ijazah untuk 2 pendidikan), wajib untuk disatukan dalam 1 file dokumen.

 

Beredar surat yang diklaim sebagai surat rekrutmen pegawai PT PLN Persero. Di tengah gelombang PHK karena pandemi, informasi lowongan kerja di BUMN sekelas PLN memberi angin segar. Tapi PLN membantah, dan menyebut surat tersebut cuma penipuan yang me…


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4981211/siap-siap-pengumuman-hasil-tkd-dan-core-values-bumn-9-10-juni-2022

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi