Setujui ‘Ojo Kesusu’ Jokowi untuk Pilpres 2024, Sandiaga Uno Tegas Ingin Fokus Jadi Menparekraf

30 May 2022, 14:36

PIKIRAN RAKYAT – Sandiaga Uno telah lama dikenal terlibat aktif dalam berbagai bidang politik, termasuk jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang dipegangnya saat ini.

Meski Sandiaga Uno sedang menjabat jadi Menparekraf, dirinya terbukti kembali dilirik oleh PKS untuk Pilpres 2024.

Sandiaga Uno lantas memberi penegasan untuk langkah politiknya, yang dirasa akan tetap menjalankan tugas sebagai Menparekraf, alih-alih mencari jalan untuk Pilpres 2024.

Adapun pembahasan Pilpres 2024, diketahui terjadi saat Sandiaga Uno hadir dalam acara Milad PKS ke-20 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Kesaksian WNI di Swiss Soal Pencarian Anak Ridwan Kamil, Ada Kemungkinan Emmeril Kahn Jatuh ke Bendungan?

Sandiaga yang hadir saat itu, tegas menyatakan keinginan untuk fokus pada tugas dan fungsi sebagai Menparekraf.

“Saya akan tetap fokus pada tugas dan fungsi di @kemenparekraf.ri. Memulihkan ekonomi pelaku parekraf, serta menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja dengan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu,” tulisnya menegaskan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @sandiuno.

Selain penegasan ingin tetap menjadi Menparekraf, Sandiaga Uno mengaku setuju dengan pernyataan Presiden Jokowi saat tampil bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pada beberapa waktu lalu.

“Sepakat dengan apa yang Bapak Presiden Jokowi sampaikan untuk ‘ojo kesusu’.. tidak boleh terburu-buru,” ujarnya menambahkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014600714/setujui-ojo-kesusu-jokowi-untuk-pilpres-2024-sandiaga-uno-tegas-ingin-fokus-jadi-menparekraf

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi