Setelah Disebut Sombong Oleh Sepupu Raffi Ahmad, Keanu Agl Kini Ngaku Trauma Diajak Foto Bareng

17 June 2021, 15:49

Keanu Angelo [Instagram/@keanuagl]

RIAU24.COM –  Pernyataan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah yang menyebut Keanu Agl tidak ramah saat diajak foto berbuntut panjang. Keduanya saling sindir di media sosial hingga menjadi viral di sejumlah akun gosip.

Hingga pada akhirnya, Keanu telah berdamai dengan Gya dan Tarra. Perdamaian itu terjadi melalui video call dan ketiganya memutuskan untuk berfoto. Namun, dalam foto tersebut senyum Keanu menjadi sorotan.

Selebgram bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu menerima hujatan karena senyumnya dianggap terpaksa. Bahkan tak sedikit yang menyebut senyum Keanu tidak ikhlas saat berdamai dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Begini Kata Anies Baswedan Terkait Penanganan Covid-19 di Jakarta

Akibat dari kejadian ini Keanu mengaku trauma dimintai foto bareng. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Twitter.

Trauma anj*** dimintain foto,” tulis Keanu Agl.

Bisa ditebak, unggahan itu langsung ramai dikomentari para netizen. Mereka tetap mendukung dan memberi semangat Keanu.

“Sabar aja ken mungkin doi merasa jadi istri orang terkenal makanya kalo orang deketnya minta foto sama influencer ekspektasinya pasti mau dan diramah tamahin, sekalinya ga sesuai ekspektasi ya gitu norak, you’re really good person,” ungkap @antaresabimana

Baca Juga: Sindir BCL Yang Jalani Isolasi Mandiri Tapi Berada 1 Tempat Dengan Teman, Jerinx : Dia Tau Arti Kata Mandiri Gak?

“Padahal yang minta foto lakinya artis dan itu sombong nya minta ampun pas jamannya masih suka nongol di tv. Sabar ka ken,” ungkap @EliputriQariesti

“Kak ken nggak ngeh apa ya itu kan sepupunya aa raffi, sabar ya kak kenn,” ungkap @AdeArdanuari

 


https://www.riau24.com/berita/baca/1623916284-setelah-disebut-sombong-oleh-sepupu-raffi-ahmad-keanu-agl-kini-ngaku-trauma-diajak-foto-bareng

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi