Serial Ms. Marvel Munculkan Satu Karakter dari Film Spider-Man: No Way Home

8 June 2022, 11:02

Liputan6.com, Jakarta Serial Ms. Marvel yang akan mengudara beberapa hari lagi di Disney+, sudah membuat fans superhero Marvel bersorak sorai. Pasalnya, serial yang dibintangi Iman Vellani tersebut akan memiliki kaitan langsung dengan salah satu film garapan Marvel Studios.

Bukan Captain Marvel, rupanya pihak Marvel Studios sudah membeberkan bahwa salah satu karakter dari film Spider-Man: No Way Home akan kembali terlibat dalam serial Ms. Marvel. Karakter tersebut adalah DDC Special Agent P. Cleary yang dibintangi oleh Arian Moayed.

Agent Cleary merupakan anggota dari United States Department of Damage Control atau singkatnya Damage Control, organisasi pembersih kota pasca-pertempuran superhero yang sudah diperkenalkan sejak intro film Spider-Man: Homecoming.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Agent P. Cleary muncul ketika Peter Parker alias Spider-Man dijadikan tersangka atas kematian Mysterio melalui video fitnah yang dibuat sebelum ajalnya. Cleary ikut menginterogasi Peter Parker dan kawan-kawannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Setelah mengisi suara Ms Marvel pada tahun 2016 lalu, Priyanka Chopra kabarnya didapuk untuk memerankan tokoh Ms Marvel versi layar lebar.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4980810/serial-ms-marvel-munculkan-satu-karakter-dari-film-spider-man-no-way-home

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi