Serap Aspirasi, DPW NasDem Jabar Juga Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Bandung

30 May 2022, 16:58

Dengan motto pelayan masyarakat, tentu partai NasDem telah menjadi sahabat masyarakat. Jadi sudah sepantasnya menjadi tugas kami mendatangi, menyerap aspirasi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Samrut Lellolsima | Senin, 30/05/2022 14:58 WIB

Dengan motto pelayan masyarakat, tentu partai NasDem telah menjadi sahabat masyarakat. Jadi sudah sepantasnya menjadi tugas kami mendatangi, menyerap aspirasi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Kang Rajiv (kanan) saat memberikan bantuan sembako ke masyarakat di Kabupaten Bandung. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat, Rajiv melakukan safari kunjungan politik sekaligus kegiatan berbagi dengan sesama, belum lama ini. Dalam kunjungan tersebut, Rajiv didampingi oleh Ketua NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin. Mereka juga sambangi daerah pemilihan (Dapil) 1, 2, 4 dan Dapil 7 di Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan tersebut, selain berdialog menyerap aspirasi masyarakat, Kang Rajiv, sapaannya, juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

“Dengan motto pelayan masyarakat, tentu partai NasDem telah menjadi sahabat masyarakat. Jadi sudah sepantasnya menjadi tugas kami mendatangi, menyerap aspirasi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kang Rajiv dalam keterangan resmi yang dikirimkan, Senin (30/5).

Dia menegaskan, bakal terus berkeliling mendatangi kader akar rumput Nasdem ke semua wilayah di Kabupaten Bandung. Tujuannya, demi menyerap aspirasi masyarakat, membantu masyarakat, serta  konsolidasi struktur tingkat DPC Kabupaten Bandung.

“Selain itu konsolidasi ini penting sebagai ikhtiar mesin politik partai bekerja optimal  menjelang pesta demokrasi 2024 yang akan datang,” demikian kata Kang Rajiv.

Kunjungan silaturahmi dan konsolidasi ini  tentunya akan terus berlanjut di waktu-waktu mendatang oleh Kang Rajiv, dengan jangkauan luas wilayah Jawa Barat.

“Kita juga akan terus menginisiasi, mendorong, membantu, serta  memfasilitasi   para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi, melalui program Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan guna mencapai kemandirian dan tidak berada di zona nyaman,” tandasnya.

Seperti diketahui, sebagai kekuatan politik  yang baru berusia satu dasawarsa, partai NasDem terus berinovasi merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan, demi mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai serta kemashlahatan seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan mottonya sebagai pelayan masyarakat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menginstruksikan kepada  para pengurus dan kader  partai NasDem  Propinsi dan Kabupaten untuk terus menerus mendatangi masyarakat, melihat kondisi terkini, serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

 

TAGS : NasDem Jawa Barat Rajiv konsolidasi sembako Bandung Pemilu 2024


https://www.jurnas.com/artikel/117894/Serap-Aspirasi-DPW-NasDem-Jabar-Juga-Bagikan-Ratusan-Sembako-untuk-Warga-Bandung/

 

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi