Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cilandak

2 April 2022, 20:48

https: img.okezone.com content 2022 04 02 338 2572171 seorang-pria-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-cilandak-708cDAlLrN.jpg

JAKARTA – Seorang pria bernama Wisnu Prabanda N (26) ditemukan tewas di sebuah rumah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dia diduga tewas gantung diri.

Salah satu akun di media sosial yang mengunggah kejadian itu merupakan Satpol PP DKI, @satpolpp.dki pada Sabtu (2/4/2022). Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu siang tadi, sekotar pukul 11.30 WIB.

Baca Juga:  Depresi Akibat Gagal Nikah, Buruh Pabrik Tewas Gantung Diri

Petugas menerima informasi adanya temuan mayat dalam posisi gantung diri di sebuah rumah Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi, Babinsa, Satpol PP, dan tim medis Kecamatan Cilandak lantas menuju ke lokasi.

Saat di lokasi, korban sudah dalam posisi tak bernyawa diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ini, petugas kepolisian tengah menyelidiki lebih lanjut penyebab korban melakukan aksi nekatnya itu.

Sejauh ini, petugas kepolisian tengah meminta keterangan dari 2 orang saksi yang mengetahui dan mendengar kejadian itu. Adapun jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit guna proses visum.

Baca Juga: Depresi Berat, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/04/02/338/2572171/seorang-pria-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-cilandak

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi