Seorang Pria di Kulonprogo Babak Belur Dikeroyok Tetangga setelah Menuduh ada yang Kirim Santet

3 November 2021, 12:26

Kulonprogo, DIY – Seorang pria asal Kelurahan Banjaroya, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, DIY, babak belur setelah dianiaya tetangganya sendiri, lantaran menuduh ke salah satu pelaku pengeroyokan, mengirim santet kepada keluarganya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian kepala dan sekujur tubuh. 

Aksi penganiayaan itu dilakukan pada Jumat (29/10/2021) lalu dan dilaporkan kepada Polsek Kalibawang pada Senin (1/11/2021).

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry membenarkan adanya laporan tersebut. Aksi penganiayaaan itu dilakukan oleh Al (45) dan Kl (35) yang merupakan tetangga korban.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, penganiayaan dilakukan di rumah korban pada Jumat malam, sekitar pukul 19.30,” kata Jeffry, Selasa (2/11/2021)

Kedua pelaku, mendatangi rumah korban sambil menggeber sepeda motor yang ditungganginya. Korban dan istrinya kemudian keluar rumah berniat untuk menemui kedua pelaku. 


https://www.tvonenews.com/berita/12602-seorang-pria-di-kulonprogo-babak-belur-dikeroyok-tetangga-setelah-menuduh-ada-yang-kirim-santet

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi