Sempat Umumkan Bakal Rilis Akhir 2021, Fitur HiFi di Spotify Belum Muncul

13 January 2022, 9:11

Di sisi lain, Spotify tampaknya akan menjadi perusahaan terkini yang mengembangkan sebuah fitur baru mirip TikTok di dalam aplikasi buatan mereka.

Bernama Discover, fitur baru ini akan menyajikan video musik di feed yang dapat digulir ke atas atau kebawah oleh pengguna, dan bisa di-like atau skip.

Dilansir Techcrunch, Kamis (25/11/2021), fitur serupa TikTok di Spotify ini muncul sebagai tab keempat di bar navigasi bagian bawah aplikasi, di antara Home dan Search. 

Bagi kamu yang penasaran kenapa fitur Discover ini masih belum ada di aplikasi, saat ini Spotify hanya memunculkannya kepada pengguna dalam jumlah terbatas.

Adapun fitur baru di Spotify ini pertama kali ditemukan oleh Chris Messina, dan men-tweet sebuah video singkat bagaimana fitur Discover itu bekerja.

Messina mengatakan kepada Techcrunch, dia menemukan fitur itu di TestFlight build Spotify (versi beta untuk iOS), di mana ikon baru di tab navigasi membawa pengguna langsung ke feed video saat di-tap.

“Kamu bisa swipe ke atas dan ke bawah untuk menelusuri feed, seperti yang Anda lakukan di TikTok. Selain men-tap hati bila menyukai lagu, Anda juga dapat mengetuk menu tiga titik untuk memunculkan lembar informasi lagu tersebut,” katanya.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4857140/sempat-umumkan-bakal-rilis-akhir-2021-fitur-hifi-di-spotify-belum-muncul

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi