Sejumlah Tahap yang Dilewati Seseorang Setelah Putus Cinta

17 September 2021, 12:05

Sejumlah Tahap yang Dilewati Seseorang Setelah Putus Cinta

Putus cinta bukanlah hal mudah untuk dilewati. Beberapa orang merasa amat sangat terpuruk ketika mereka putus cinta, apalagi jika cintanya sudah dibangun dengan susah payah. Nah, ternyata merasa terpuruk adalah hal yang wajar karena memang seseorang harus melewati banyak hal dulu setelah putus cinta.

Nah, ada beberapa tahap yang dilewati seseorang setelah mereka putus cinta! Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya untuk kita bahas.

Kalian Bakal Menolaknya

ika kalian melakukannya, kalian harus menghentikan itu dan menerima kebenaran dan melanjutkan hidup. Foto. dok: Pixabay

Bahkan setelah putus cinta, kalian tentu tidak bakal dengan mudah menerima keadaan itu. Ya, kalian merasa bahwa rasa cinta kalian sebenarnya belum berakhir. Kalian akan punya perasaan bahwa dia akan kembali bersama kalian lagi.

Tentunya fase ini adalah fase umum yang akan dilewati orang-orang ketika putus cinta. Bahkan kalian tentu bisa mengirimi mereka pesan atau menelepon mantan pasangan kalian. Jika kalian melakukannya, kalian harus menghentikan itu dan menerima kebenaran dan melanjutkan hidup.

Merasa Sedih Terus Menerus

Di fase ini sebenarnya kalian sudah ikhlas menerima keadaan bahwa kalian telah putus cinta. Foto. dok: Pixabay

Di fase selanjutnya adalah kalian merasa bahwa tanpa orang itu hidup tidak ada artinya. Hal-hal hanya akan berputar di sekitar orang itu. Kalian bahkan bisa sampai tidak bisa melakukan beragam hal tanpa kehadirannya sehingga menurunkan produktivitas kalian.

Fase ini akan berlangsung begitu lama sampai kalian menemukan cara untuk tidak sedih lagi ketika ingat dengannya. Di fase ini sebenarnya kalian sudah ikhlas menerima keadaan bahwa kalian telah putus cinta.

Melakukan Rebound Relationship

Di sini kalian juga sangat besar kemungkinannya untuk terluka. Foto. dok: Pixabay

Sebagian besar orang akhirnya melakukannya. Untuk mengatasi putus cinta, mereka melakukan hubungan rebound. Ini bisa menjadi bermasalah. Sebuah hubungan yang dimulai segera setelah putus cinta dikenal sebagai hubungan rebound. Di sini kalian juga sangat besar kemungkinannya untuk terluka.

Jadi, kalian mungkin saja melakukan ini untuk membuat mantan kalian cemburu. Dipastikan supaya kalian menjaga diri supaya tidak melakukan rebound!

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi