Sebelum Launching, Mahkamah Agung Gelar Talk Show Film Pesan Bermakna Jilid 2

16 August 2022, 17:02

Film ini menggambarkan bagaimana kehidupan riil dari seorang hakim. Bukan hanya tantangan integritas yang menjadi dilema bagi seorang hakim dalam mengambil keputusan, tapi cinta dan nyawa pun juga. Film ini memberi gambaran kepada masyarakat, bahwa tugas hakim itu sulit.

Kepala Biro Hukum dan Humas, Dr. H. Sobandi, S.H, M.H., mengatakan tantangan hakim sangat berat, karena tanggung jawab dunia dan akhirat.

“Hakim itu tantangannya dunia dan akhirat. Ketika memutuskan, bukan hanya pelaku yang dipikirkan, tetapi keluarganya juga, termasuk kisah percintaan,” ungkapnya.

Sebagai profesi, hakim merupakan profesi yang sulit dan tidak mudah untuk diemban, karena tanggung jawabnya yang sangat besar. D.Y Witanto pun mengatakan bahwa profesi hakim tidak mudah.

“Perkara yang sederhana bisa membuat tidak makan dan tidur. Bahkan ada adagium, putusan hakim tergantung apa yang ia makan di pagi hari,” katanya.

Film Pesan Bermakna Jilid 2 sangat cocok ditonton oleh para hakim, keluarga hakim, calon hakim, keluarga calon hakim, siapapun yang ingin menjadi hakim, siapapun yang koleganya yang ingin menjadi hakim, seluruh insan peradilan, dan seluruh masyarakat pada umumnya agar memahami asam garam menjadi hakim dalam menjalankan tugasnya.

Film garapan Biro Hukum dan Humas MA yang bekerja sama dengan Emtek Digital menceritakan kejadian nyata seorang hakim. Film ini akan tayang di Vidio pada 19 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB. Dan jangan lupa ya untuk menonton talk show launching Film Pesan Bermakna Jilid 2, juga di Vidio pada 17 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB ya!

 

(*)


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5043647/sebelum-launching-mahkamah-agung-gelar-talk-show-film-pesan-bermakna-jilid-2

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi