Saraswati: Tidar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

16 August 2022, 14:06

Saraswati: Tidar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Saraswati: Tidar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Rapimnas Partai Gerindra akhir pekan lalu telah memutuskan Ketua Umum Prabowo Subianto bakal kembali diusung sebagai calon presiden pada pemilu mendatang.

Keputusan itu diambil setelah seluruh elemen partai, dari pengurus daerah hingga organisasi sayap, kompak meminta menteri pertahanan itu bersedia kembali maju.

Sayap pemuda Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar), ikut menyuarakan aspirasi tersebut di arena rapimnas.

“(Kami) meminta dengan kerendahan hati kami, mendorong atas nama kepentingan bangsa, Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang sekaligus Ketua Dewan Penasehat PP Tidar, Bpk. Letjend. (Purn.) H. Prabowo Subianto, untuk bersedia memimpin seluruh rakyat Indonesia sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” ujar Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati dengan lantang di podium hari itu.

Di depan para elite Gerindra, Sara bahwa Tidar mewakili generasi z dan millenial yang mencakup 53 persen populasi nasional.

“Artinya, walau ya masa depan adalah milik kami, tetapi sebagai mayoritas demografi, kami bukan hanya mewakili masa depan, namun masa kini bangsa,” ucap Sara 

Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu menekankan bahwa Tidar dan semua pejuang politik muda Gerindra adalah kunci kemenangan di 2024.

“Kami dengan ini menyatakan siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024,” ujar dia.

Ketika ditanya mengapa anak muda Gerindra yang tergabung di Tidar masih menginginkan Prabowo maju pada Pilpres 2024, Sara menjawab begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News


https://www.jpnn.com/news/saraswati-tidar-siap-menangkan-prabowo-di-pilpres-2024

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi