Sambut Ramadan, Sobat Erick Gelar Baksos

2 April 2022, 18:09

Jakarta: Relawan pendukung Erick Thohir menggelar bakti sosial (baksos) menyambut Ramadan 2022. Kegiatan tersebut juga digunakan mengisi momentum transisi dari pandemi ke endemi covid-19.
 
“Bakti sosial diperlukan sebagai sarana untuk membantu masyarakat bangkit,” ujar Ketua DPW Jambi Sobat Erick, Jajang Nurdiansyah, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 2 April 2022.
 
Hal tersebut disampaikan saat pihaknya membagi bantuan sosial (bansos) di Muaro Jambi hari ini. Menurut dia, selain membantu masyarakat distribusi bansos merupakan bentuk dukungan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Simbol dukungan bagi Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa depan.” kata Jajang.
 
Pihaknya juga bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidz Enterprenuer Cinta Qur’an Jambi. Sobat Erick juga memberikan bantuan sembako kepada ponpes tersebut.
 
Baca: Sambut Ramadan, Wapres Pesan Masyarakat Jangan Konsumtif
 
Relawan melanjutkan kegiatan sosial dengan mendukung pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sungai Gelam, Muaro Jambi. Sekretaris DPW Jambi Sobat Erick, Dini Darmayanti, mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pelaku UMKM.
 
“Seperti yang kita tahu, UMKM adalah salah satu motor penggerak utama perekonomian, untuk itu kita harus mendukungnya.” kata Dini.
 

(ADN)


https://www.medcom.id/nasional/politik/ob341LXk-sambut-ramadan-sobat-erick-gelar-baksos

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi