Sahabat Ganjar gelar kegiatan serentak di tiga provinsi

23 October 2022, 7:16

Sumber foto: Supriyarto Rudatin/elshinta.com.

Elshinta.com – Tiga wilayah provinsi di Pulau Jawa menggelar kegiatan serentak untuk mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024, Sabtu (22/10).

Kegiatan di tiga propinsi antaranya Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur serentak diawali kegiatan donor darah bersama Sahabat Ganjar.

Ketua DPC Kabupaten Pati, Hasim menuturkan donor darah bukan hanya bisa membantu orang yang membutuhkan. Tapi, bermanfaat bagi pendonor itu sendiri.

“Salah satu manfaat yang paling terasa jika kita rutin melakukan donor darah adalah menurunkan resiko terkena penyakit jantung serta penyakit pembuluh darah,” ujar Hasim dalam keterangan tertulis yang diterima Reporter Elshinta, Supriyarto Rudatin. 

“Semoga kegiatan yang dilangsungkan Sahabat Ganjar ini bermanfaat untuk kita semua,” ujar Hasim.

Setelah kegiatan donor darah, seluruh pendonor melaksanakan kegiatan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Sebanyak 200 orang berkumpul jadi satu untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Berlanjut Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, komunitas emak-emak pengajian yang melaksanakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Perwakilan DPW Jawa Barat yaitu Kamila memberikan orasi kepada Komunitas Emak-Emak Pengajian. 

Menurutnya, kehadiran para peserta dalam kegiatan deklarasi tersebut patut mendapat pujian, diantaranya kekompakan emak-emak dalam memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo begitu terlihat.

“Saya sangat tersanjung kepada emak-emak pengajian yang secara kompak  mendukung Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.”

“Mari kita kawal dan terus kirimkan doa untuk kesuksesan beliau pada ajang Pilres 2024 mendatang,” ujar Kamila.

Dia menambahkan,  Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan Bazar Murah di Kecamatan Gantar dengan menawarkan berbagai produk-produk yang memiliki harga yang relatif murah. 

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan bisa menjadi alternatif belanja bagi warga sekitar guna membantu meringankan ekonomi masyarakat sekitar,” katanya.

Dalam Kegiatan bazar murah ini juga diramaikan dengan kehadiran Mimi-Mimi Dermayu yang melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024. 

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik dari Sahabat Ganjar untuk para peserta yang beruntung.

Kegiatan terakhir pada hari sabtu ditutup di kawasan Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur. Melalui SAGA Esports, para relawan mengadakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sebanyak 16 Tim ikut berpartisipasi dalam gelaran turnamen Mobile Legends SAGA Esports.

Agus Hari selaku Ketua DPC Kota Kediri menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen untuk membidik pemilih pemula.

“Sahabat Ganjar harus menggecarkan pengenalan sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo, dengan itu kita bisa meraih suara generasi muda pada tahun 2024,” katanya. 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi