Rumahnya Terbakar, Dua Bocah di Asahan Ditemukan Meninggal

31 May 2022, 11:52

Selasa, 31 Mei 2022 – 09:53 WIB

VIVA – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin siang kemarin, 30 Mei 2022. 

Kebakaran tersebut menimbulkan korban jiwa, yakni dua bocah pemilik rumah. Dua bocah kakak beradik itu ditemukan meninggal dunia.

Kedua bocah malang itu, masing-masing berinsial BFBN (6) dan BN (3). Mereka anak dari pasangan suami istri, yakni Beni Asmara Naibaho (32) dan Yanti Silaen (30). Jasad kedua bocah itu langsung dimakamkan.

Berdasarkan data yang dihimpun, kebakaran itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Asap pertama kali dilihat oleh nenek korban, yang tinggal disebelahnya. Sang nenek berteriak menyebutkan rumah anaknya terbakar.

“Ibu korban berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari rumah. Sedangkan anaknya ada dua di dalam kamar,” kata tetangga korban, Mariati, Selasa 31 Mei 2022.

Saat kebakaran berlangsung, kedua bocah malang itu sedang berada di dalam kamar. Ketika dievakuasi oleh warga, kedua korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Keduanya (korban) didapati (warga) tewas di dalam kamar,” kata Camat Bandar Pasir Mandoge, Muliadong.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1480089-rumahnya-terbakar-dua-bocah-di-asahan-ditemukan-meninggal?terbaru=5

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi