Ruben Onsu dan Jordi Onsu Hunting Cerita Horor ke Luar Negeri

2 November 2021, 23:02

Liputan6.com, Jakarta Kakak Beradik Podcast Untold Story & Kakak Beradik Journey sukses dengan raihan penghargaan MURI sebagai Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Hal itu tentu saja menjadi penyemangat bagi industri hiburan Tanah Air yang tengah berusaha bangkit kembali di tengah suasana pandemi Covid-19 yang belum reda.

Media Onsu Perkasa bersama Happeninc selaku promotor ingin mengulang sukses. Caranya, dengan melakukan perjalanan luar biasa untuk mengungkap dan membagikan pengalaman yang jauh lebih ekstrim dan penuh tantangan.

Jordi Onsu, Sarwendah, Frisly Herlind, Indra Kanz dan Anwar BAB, tidak lagi membahas mitos dan spiritual di seputar Indonesia, melainkan di mancanegara.

Mereka akan mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dengan tayangan program bertajuk Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World.

“Kami akan memberikan konten baru yang lebih menantang,” ujar Ruben Onsu, dalam jumpa pers Kakak Beradik Podcast The Lost World, di Plaza Karindra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki instagram meski usianya baru mencapai satu minggu. Jumlah follower akun dengan nanma @thaniaputrionsu itu mencapai 70 ribu.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4700428/ruben-onsu-dan-jordi-onsu-hunting-cerita-horor-ke-luar-negeri

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi