Rice Dilirik MU dan Chelsea, Moyes: Tidak Dijual!

2 April 2022, 22:59

Pelatih West Ham United, David Moyes, mencoba memagari pemainnya dari klub lain. Karena itu, dia menegaskan bahwa Declan Rice tidak akan dijual, di tengah minat dari Chelsea dan Manchester United (MU).

Mutiul Alim | Sabtu, 02/04/2022 21:10 WIB

Pelatih West Ham United, David Moyes, mencoba memagari pemainnya dari klub lain. Karena itu, dia menegaskan bahwa Declan Rice tidak akan dijual, di tengah minat dari Chelsea dan Manchester United (MU).

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com – Pelatih West Ham United, David Moyes, mencoba memagari pemainnya dari klub lain. Karena itu, dia menegaskan bahwa Declan Rice tidak akan dijual, di tengah minat dari Chelsea dan Manchester United (MU).

Namun jika Chelsea dan MU memaksa, lanjut Moyes, maka pemain timnas Inggris itu baru akan dilepas jika ditebus dengan banderol 150 juta poundsterling.

“Hal pertama yang harus dikatakan adalah bahwa dia tidak untuk dijual. Tetapi jika Anda tertarik, karena angka 100 juta pounds cukup murah musim panas lalu, maka musim panas ini minimal (harganya) 150 juta pounds,” ujar Moyes.

“Saya melihat apa yang dilakukan Tottenham dengan Harry Kane, meskipun dengan cara yang berbeda. Mereka berkata, `tidak, ada harga dan jika seseorang ingin membayar harganya, maka kami mungkin akan melakukannya. Jika tidak. maka dia tidak akan kemana-mana`. Itu saja, mereka telah menahannya,” lanjut dia.

Jika West Ham berniat menggemakan sikap Tottenham dari tahun lalu, maka The Hammers bisa berada dalam perselisihan yang berlarut-larut dengan bintang mereka, terutama jika Rice ingin pindah ke Liga Champions.

Kane diketahiu ingin pindah ke Manchester City, hanya untuk serangkaian tawaran uang besar yang ditolak di London utara.

Namun Rice kemungkinan akan lebih fokus untuk mengamankan gelar yang telah lama ditunggu-tunggu bersama West Ham, yang akan menghadapi Lyon pada Kamis di leg pertama perempat final Liga Europa.

TAGS : Declan Rice David Moyes West Ham Info Transfer


https://www.jurnas.com/artikel/114353/Rice-Dilirik-MU-dan-Chelsea-Moyes-Tidak-Dijual/

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi