Ribuan Santri Lampung Dan Doakan GP Maju Ke Pilpres 2024

16 August 2022, 17:02

RM.id  Rakyat Merdeka – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 dan mengenang jasa pahlawan, Sahabat Ganjar menggelar Zikir Akbar bersama ribuan santri asal Lampung di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussaadah di Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Senin Malam (15/8).

Selain itu, di kesempatan ini seluruh peserta juga mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa maju ke Pilpres 2024 mendatang. Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat dalam sambutannya mengatakan, zikir ini memiliki arti mengingat.

Berita Terkait : MyRepublic Perluas Cakupan Internet Di Lampung, Serang Dan Cilegon

“Kita harus ingat kepada Allah SWT. Lalu doa bersama kita gelar agar pahlawan Indonesia yang gugur demi memerdekakan bangsa Indonesia ditempatkan di sisi-Nya,” ujarnya.

Setelah itu, acara berlanjut ke pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh santri Pesantren Darussaadah, dan diikuti penampilan Tim Hadroh Ponpes.

Berita Terkait : Ribuan Seniman Temanggung Meriahkan Pawai Seni Merdeka

Selanjutnya, seluruh peserta yang terdiri dari para Kyai, ustadz, santri dan warga sekitar berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Gus Khayat mengaku aangat bersyukur bisa hadir di tengah-tengah santri hebat asal Lampung Tengah pada kegiatan zikir akbar dan doa bersama ini.

Berita Terkait : Sahabat Sandi Bantu Millenial Ciptakan Lapangan Kerja

Dia juga berterima kasih kepada KH Mukhsin karena telah bersedia menjadikan Ponpesnya sebagai tempat berlangsungnya acara.

“Semoga apa yang kita harapkan yakni Ganjar Pranowo maju pada 2024 mendatang segera terwujud,” harap Gus Khayat.
 Selanjutnya 


https://rm.id/baca-berita/nasional/136625/gelar-zikir-bersama-ribuan-santri-lampung-dan-doakan-gp-maju-ke-pilpres-2024

 

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi