Restoran Pagi Sore Jelaskan soal Brosur Anies Baswedan di Nasi Boksnya

24 October 2022, 15:11

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak ambil pusing jika partainya tidak jadi koalisi dengan Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilu 2024.
Dia mengatakan, Partai NasDem tidak akan memaksa partai lain untuk berkoalisi.
“Kalau saya sebagai Ketum NasDem saya kasih kesempatan yang seluas-luasnya ya, sebaik-baiknya, kepada kawan-kawan baik itu Demokrat, baik PKS atau siapa saja. ya NasDem tidak mau desak-desak itu, atur saja, mau koalisi boleh. kurang, enggak koalisi juga gak apa-apa,” kata Surya, kepada wartawan, di NasDen Tower, Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2022.
Dia menyadari, meski sudah mendapuk Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden, partainya harus memenuhi syarat batas pencalonan presiden dan wakil presiden atau presidential threshold 20 persen.
“Ya apa boleh buat (jika tidak jadi berkoalisi), enggak ada masalah, kita enggak ada beban yang tinggi sekali,” jelas Surya.
“Enggak ada beban sama saya. Jangan dipikir ini hidup-matinya. Tapi, hak-hak konstitusional itu jangan kita kurangi satu sama lain, kan itu yang kita mau kan,” sambungnya.

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Statement

Fasum

Transportasi