Resmi Taman Ismail Marzuki Dibuka Kembali Pada 3 Juni 2022 dengan Wajah Baru

30 May 2022, 15:48

Resmi Taman Ismail Marzuki Dibuka Kembali Pada 3 Juni 2022 dengan Wajah Baru

Suara.com – Pusat kesenian dan kebudayaan Taman Ismail Marzuki (TIM) dibuka kembali mulai 3 Juni 2022. Pembukaan dilakukan secara bertahap.

TIM terletak di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Pembukaan TIM ini sekaligus menyambut HUT ke-495 Kota Jakarta, dimana Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk merayakan HUT dari 24 Mei-25 Juni 2022.

Hal itu dijelaskan VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Nadia Diposanjoyo.

Baca Juga:
Elon Musk Punya Gaji CEO Tertinggi di Dunia, Ini Daftarnya

Dalam memeriahkan HUT Jakarta yang tahun ini memiliki tema “Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi”, kata Nadia, akan digelar pameran arsitektur TIM hingga pameran karya seni, seperti lukisan, patung, kain, karya seni campuran yang menggunakan beberapa media (mixed media) dan sebagainya.

Lalu, ada pula agenda pemutaran film, pelatihan dan diskusi perihal seni rupa, yang semuanya akan turut melibatkan berbagai pihak.

“Kami akan melibatkan Komisi Arsip dan Koleksi Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), sejumlah sanggar binaan Dinas dan Sudin Kebudayaan DKI Jakarta serta kolaborator lainnya,” tutur Nadia.

Berbagai agenda tersebut akan digelar di sepanjang Juni mendatang, mulai tanggal 3 sampai 30 Juni 2022, pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Dalam rentang waktu tersebut juga, beberapa agenda workshop maupun diskusi akan terselenggara dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak yang terlibat.

Baca Juga:
Ada Hal Penting yang Ingin Dilihat, Borneo FC Gelar Uji Coba dengan Tim Lokal di Yogyakarta

Adapun lokasi TIM yang akan digunakan, antara lain Gedung Panjang Lantai 1, 2 dan 3, Area Plaza TIM serta atap gedung parkir.


https://www.suara.com/news/2022/05/30/153430/resmi-taman-ismail-marzuki-dibuka-kembali-pada-3-juni-2022-dengan-wajah-baru

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Transportasi