Realme Pad Mini Resmi Melenggang di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

19 August 2022, 9:10

Sebelumnya, Realme melanjutkan kehadiran Realme GT 2 Pro di Indonesia, dengan menghadirkan varian warna Paper Green dari smartphone tersebut ke Tanah Air.

Realme Indonesia menyebut, dihadirkannya varian warna baru dari smartphone ini dikarenakan tingginya antusiasme dari para konsumen di Indonesia. Sebelumnya, ponsel ini hadir di dalam negeri hanya dalam warna Paper White dan Steel Black.

Sama seperti Paper White, Realme GT 2 Pro varian Paper Green juga mengusung semangat dan konsep keberlanjutan, melalui penggunaan material yang ramah lingkungan.

Dengan menggandeng desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukusawa, Realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone.

Untuk estetika bodi perangkat ini, Fukusawa memilih desain Paper Tech Master, konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replika pola produk berbasis kertas.

Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro.

Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Dalam acara Hands-on pada Kamis (14/7/2022), Tekno Liputan6.com juga melihat bahwa sama seperti varian Paper White, pengguna dapat “berkreasi” dengan mencorat-coret bagian belakang smartphone menggunakan pensil, yang kemudian dapat dihapus lagi.

Realme juga menyatakan, varian warna baru Realme GT 2 Pro Paper Green ini netral, sehingga bisa digunakan oleh semua gender.


https://www.liputan6.com/tekno/read/5045482/realme-pad-mini-resmi-melenggang-di-indonesia-harga-rp-2-jutaan

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi