Realme GT Neo 3T Resmi Diumumkan Segera Meluncur

30 May 2022, 15:04

 Realme GT Neo 3T segera rilis. Foto : Twitter

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar Realme bersiap untuk meluncurkan GT Neo 3T sejak smartphone tersebut masuk ke beberapa otoritas sertifikasi sudah terdengar pada awal bulan ini. Namun, kepastian tanggal belum terdengar. Terbaru, pada media sosial Realme global, akhirnya terdapat postingan tertanggal 27 Mei 2022 yang mengumumkan bahwa smartphone Realme GT NEO 3T tersebut segera hadir.

Pada gambar yang dibagikan oleh Realme itu menunjukkan GT Neo 3T memiliki layar dengan kamera selfie di sudut kiri atas. Kemungkinan tombol daya tidak berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik. Jadi, mungkin fitur otentiasi tersebut berada di dalam layar seperti Realme GT Neo 3, yang berarti ponsel akan mengemas layar AMOLED.

Realme belum mengungkap spesifikasi apapun untuk GT Neo 3T. Tetapi, berkat Geekbench, beberapa sudah dapat diketahui. Beberapa adalah penggunaan Snapdragon 870 SoC, Android 12, dan RAM 8 GB–meski mungkin ada lebih banyak opsi RAM juga.

Smartphone ini diharapkan memiliki layar 6,5″, memiliki penyimpanan 256 GB, dan kamera utama 64 MP. Kamera selfie dikatakan menggunakan sensor 16 MP.

Pada postingan lain tertulis “realmeGTNEO3T tidak hanya berarti generasi ke-3, tetapi 3 model. Apa yang paling kamu harapkan?” Diduga seri ini mempunyai 3 varian.

GSM ARENA

Baca juga:
Hanyutkan Anak Ridwan Kamil, Sungai Aare Hidupi Kebutuhan Listrik Warga Sekitar


https://tekno.tempo.co/read/1596498/realme-gt-neo-3t-resmi-diumumkan-segera-meluncur

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi