Reaksi Sandiaga Didukung Zulhas jadi Capres 2024

16 August 2022, 19:19

Reaksi Sandiaga Didukung Zulhas jadi Capres 2024

MerahPutih.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan dukungannya kepada Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno untuk kembali maju berkontestasi di Pilpres 2024.

Hal itu bahkan disampaikan Zulhas di hadapan Sandiaga Uno ketika acara Indonesia Retail Summit 2022 dan Hari Belanja Diskon Indonesia di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Senin (15/8).

Baca Juga

Menparekraf Sandiaga Sebut Potensi Wellness Tourism Ada di Top 5 Dunia

Sandiaga angkat bicara soal dukungan Zulhas kepada dirinya untuk menjadi capres di Pilpres 2024. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini, apa yang disampaikan Zulhas merupakan nostalgia.

“Beliau (Zulkifli Hasan) menyampaikan nostalgia. Saya ucapkan terima kasih,” kata Sandiaga Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan Selasa (16/8).

Baca Juga

Sandiaga Uno Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja dari Ekraf pada 2024

Selain itu, menurut Sandiaga, dukungan Zulhas yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) tersebut hanya spontanitas semata.

“Ya mungkin itu (dukungan Zulkifli Hasan) spontan ya,” ujarnya

Apalagi, kata Sandiaga, dirinya dekat dengan Zulhas yang saat ini sama-sama menjadi menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokus dirinya dan Zulhas saat ini adalah menyelesaikan agenda pembangunan sesuai dengan arahan Presiden Jokowi.

“Sahabat lama saya Pak Mendag, kita sama-sama lagi diberikan dorongan untuk program hari belanja diskon Indonesia. Dan kita sama-sama fokus untuk menyelesaikan agenda pembangunan ke depan sesuai dengan arahan Presiden (Jokowi),” tutup Sandiaga. (Pon)

Baca Juga

Sandiaga Komentari Kenaikan Tiket Wisata Pulau Komodo


https://merahputih.com/post/read/reaksi-sandiaga-didukung-zulhas-jadi-capres-2024

Partai

Institusi

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Fasum

Transportasi