Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Tokocrypto Siap Rilis Fitur Trading Bot

16 September 2021, 21:10

Meluncur pada pertengahan Agustus 2021, TokoMall telah menarik perhatian para kolektor hingga kreator untuk bergabung. Hingga saat ini, TokoMall telah memiliki lebih dari 8,000 kolektor, 3,500+ koleksi karya seni, dan 30+ mitra merchant.

Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto menyebut antusiasme masyarakat akan TokoMall sangat baik khususnya para kreator lokal.

“Saat ini ada lebih dari 1000 kreator yang mendaftar untuk bergabung dan sedang dalam proses verifikasi,” tutur Lai.

Para kreator lokal ini, kata dia, akan menambah deretan mitra merchant yang telah bergabung di TokoMall seperti Si Juki, DAMN! I Love Indonesia, Nevertoolavish. Soresore, MrKinur, Jakarta Metaverse, Banyan Core, Maximall Footwear, dan lainnya.

Sebagai platform NFT marketplace lokal, TokoMall juga meramaikan ulang tahun Tokocrypto dengan menghadirkan koleksi NFT spesial yaitu Tokoscape.

“Koleksi NFT Tokoscape ini spesial hadir di ulang tahun ketiga Tokocrypto dimana menggambarkan keseluruhan ekosistem blockchain yang kami bangun seperti TKO, TokoMall, T-Hub, TokoLaunchpad, dan TokoCare. Koleksi TokoScape ini akan hadir secara eksklusif sebanyak 300 edisi. Total transaksi yang terkumpul dari koleksi ini akan disalurkan untuk donasi melalui TokoCare guna membantu penanggulangan isu sosial hingga kesehatan di Indonesia,” kata Lai menambahkan.

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/4659423/rayakan-ulang-tahun-ketiga-tokocrypto-siap-rilis-fitur-trading-bot

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi