Rayakan HUT ke-77 RI, Selama Tiga Hari Biaya Transfer Antar Bank Via BI Fast Hanya Rp 77  

17 August 2022, 9:06

Rayakan HUT ke-77 RI, Selama Tiga Hari Biaya Transfer Antar Bank Via BI Fast Hanya Rp 77  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia, Bank Indonesia (BI) memberikan promo biaya transfer antar bank melalui BI Fast yang semula Rp 2.500 menjadi Rp 77.

Diketahui, BI FAST adalah infrastruktur sistem pembayaran ritel nasional yang memberikan fasilitas pembayaran ritel secara real time, aman, efisien, dan bisa dilakukan kapan saja alias 24 jam non stop.

“Tanpa terasa waktu berlalu dengan cepat ya #SobatRupiah, karena kini Indonesia sudah menginjak HUT yang ke-77 tahun,” tulis laman Instagram @bank_indonesia, dikutip Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Pakai BI-Fast, Transfer Uang Lebih Cepat dan Murah Hanya dengan Nomor Ponsel atau Alamat E-mail

Promo tarif ini, selain dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, juga demi mengenalkan BI Fast lebih luas lagi.

“Nah, untuk menambah semangat kemerdekaan Sobat dalam bertransaksi, Bank Indonesia turut #BeriMakna untuk memperluas akseptasi nasabah terhadap layanan BI-FAST secara berkesinambungan lewat momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 pada Agustus 2022 yaitu dengan tarif promo transfer antarbank hanya Rp 77 saja!” lanjut tulisan tersebut.

Namun, periode dari promo yang diberikan oleh BI itu hanya berlaku untuk tiga hari saja dari mulai 16 Agustus hingga 18 Agustus 2022.

“Periodenya hanya dari tanggal 16-18 Agustus 2022 ya, Sobat. Bangkit lebih kuat dengan BI-FAST. Transaksi seketika, sepanjang waktu. #diSetiapMaknalndonesia,” tutup postingan itu.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/17/rayakan-hut-ke-77-ri-selama-tiga-hari-biaya-transfer-antar-bank-via-bi-fast-hanya-rp-77

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi