Ramalan Jumat Pahing Manfaatkan Aura Positif Agar Mendapat Kepercayaan

19 August 2022, 7:06

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Jumat Pahing 10 Juni 2022 merupakan hari yang baik untuk menunjukkan kemampuan dalam menyelesaikan tugas, pekerjaan dan kewajiban yang sedang diemban. Orang akan saling memerhatikan satu sama lain, terutama yang terdekat dengan mereka.

Tujukkan bahwa kita mampu mengemban amanah dan tanggungjawab yang diberikan pihak lain. Menurut primbon jawa, kejujuran menjadi kunci untuk bisa bersinergi dengan aura positif Jumat Pahing.

Jika bisa memanfaatkan aura positi yang menaungi hari Jumat Pahing, kita akan memperoleh banyak poin penting sebagai bekal melangkah ke depan.

Namun di balik energi positif hari Jumat Pahing, ada godaan untuk orang melakukan keborosan. Kendalikan itu.

Perlu diingat juga, ada kemungkinan oknum mencari celah utuk kepentingan pribadi dengan memanfaatkan niat tulus orang-orang jujur.

Keberuntungan bersumber dari arah barat, yang mesti diwaspadai, aura mangsa Saddha masih berpengaruh, menggoda orang melakukan eksperimen. Padahal yang akan dicoba tersebut belum tentu sesuai bidang kemampuan.

Meski terlihat hal baru itu menarik, sebaiknya dihindari dulu, agar tidak mengalami kesulitan di kemudian hari. karakter mangsa Saddha mendorong orang bergerak aktif, seolah tak mau diam.

Penyeimbangnya, perbanyak ibadah sesuai agama dan keyakinan. Bagi penganut ajaran Islam, kendalikan diri dengan perbanyak istighfar dan dzikir. (Dar)


https://www.krjogja.com/ragam/ramalan-jumat-pahing-manfaatkan-aura-positif-agar-mendapat-kepercayaan/

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi