Ramadan 2022, Sri Mulyani Ajak Umat Islam Tetap Taati Protokol Kesehatan

3 April 2022, 19:04

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, memberikan apresiasi kinerja BRI dalam mengangkat potensi sektor Ultra Mikro Indonesia.

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak umat Islam untuk memaknai Ramadan 2022 sebagai momen untuk meningkatkan kepekaan diri dan mempererat tali persaudaraan.

Dengan menjalankan ibadah berpuasa, Insya Allah kita akan dapat meningkatkan kepekaan diri terhadap orang lain dan pada saat yang sama dapat mempererat tali persaudaraan antara kita, teman, saudara, dan seluruh umat manusia,” katanya dalam akun media sosial Instagram, @smindrawati, Sabtu, 2 April 2022.

Menurutnya, Ramadan merupakan bulan suci, penuh rahmat. “Umat Muslim menjalankan ibadah secara khusu’ untuk menahan hawa nafsu dirinya sendiri, ibadah yang hanya dirinya dan Allah SWT yang tahu,” tulisnya.

Ia mengajak seluruh umat Islam untuk saling menjaga dan peduli, serta patuh pada protokol kesehatan.

Di tengah suasana pandemi yang belum berakhir, mari kita rayakan kemeriahan suasana Ramadan ini dengan tetap saling menjaga dan peduli kepada sesama, serta tetap patuh pada protokol kesehatan,” tulisnya.

Sri Mulyani pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi segenap umat muslim. “Semoga momen yang telah kita nanti-nantikan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh umat manusia di dunia,” tulisnya.

MUTIA YUANTISYA

BACA: Sri Mulyani Ingin Stasiun Cikarang Berdampak Positif karena Didanai SBSN

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu


https://bisnis.tempo.co/read/1578013/ramadan-2022-sri-mulyani-ajak-umat-islam-tetap-taati-protokol-kesehatan

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi