Raih 3 Penghargaan, PLN Dedikasikan untuk Contact Center PLN 123

16 September 2021, 13:48

Contact center PLN 123

VIVA – PT PLN (Persero) raih penghargaan dari Contact Center World dalam ajang 2021 Global Top Ranking Performance Award Contact Center World. Diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tahunan, 2021 Top Ranking Performance Award Contact Center ini menghadirkan perusahaan-perusahaan terbaik dari 50 negara yang turut berkompetisi memenangkan lebih dari 40 kategori.

PLN berhasil meraih 3 penghargaan Gold Winner untuk 2 kategori yaitu Best Contact Center dan Best Use Social Media in the Contact Center, serta 1 Silver Winner untuk kategori Best Use of Self-Service Technology. Penghargaan ini didedikasikan untuk Contact Center layanan pelanggan PLN 123 yang semakin berkembang di era digital ini.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril bersyukur atas penghargaan yang menjadi pengakuan terhadap kualitas manajemen pelanggan PLN. 

“PLN baru saja meraih 3 penghargaan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan dalam operasi PLTU yang kita miliki. Kini kita meraih 3 penghargaan lagi untuk layanan pelanggan kita. Transformasi agar kerja-kerja unggul dari hulu ke hilir semoga semakin meningkat. Ini tantangan kita dan saya yakin PLN mampu,” ujar Bob.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1405108-raih-3-penghargaan-pln-dedikasikan-untuk-contact-center-pln-123

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi