PUBG: Battlegrounds Diklaim Tarik 80 Ribu Pemain Baru Harian Usai Digratiskan

16 August 2022, 9:25

Sebelumnya, PUBG: Battlegrounds dan New State Mobile (atau yang dulu dikenal dengan nama PUBG: New State) mengumumkan bakal menghadirkan kolaborasi dengan waralaba game besutan Ubisoft, Assassin’s Creed.

Melalui laman resminya, dikutip Jumat (5/8/2022), Krafton mengungkapkan, lewat kolaborasi ini, mereka bakal merilis sejumlah item dengan tema Assassin’s Creed di kedua game tersebut.

Untuk event PUBG: Battlegrounds x Assassin’s Creed, akan digelar mulai 17 Agustus 2022 sampai 22 September 2022.

Di sini, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah item tematik Assassin’s Creed termasuk Costumes, Bag Skins, Parachute Skin, Emote, Gun Charm, dan Spray Item.

Fitur lain yang dihadirkan adalah Abstergo Industries Infiltrate Haven, di mana selama periode kolaborasi ini, pemain akan bisa menemukan berbagai resources dan prop di map Haven dengan tema Assassin’s Creed.

Di event ini, diceritakan bahwa Abstergo Industries telah mengambil alih salah satu bangunan utama di Haven. Terdapat juga mesin Animus tersembunyi, serta tempat di atas gedung untuk melakukan “Leap of Faith.”

“Selama pembaruan #19.1, tugas Anda adalah mendarat di Haven, masuk ke Abstergo Industries, dan bertahan hingga akhir melalui eksplorasi tersembunyi dalam diam di sektor ini,” tulis tim PUBG: Battlegrounds.

 


https://www.liputan6.com/tekno/read/5042343/pubg-battlegrounds-diklaim-tarik-80-ribu-pemain-baru-harian-usai-digratiskan

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi