PSG Vs Augsburg 2-1, Mauricio Pochettino Belum Mainkan Sergio Ramos

22 July 2021, 13:38

Pemain PSG Sergio Ramos. Instagram/@psg

TEMPO.CO, Jakarta –¬†Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-1 atas Augsburg dalam pertandingan pramusim ketiga di Stade de la Source, Rabu waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, 22 Juli 2021. Di laga itu, Sergio Ramos belum dimainkan.

Gelandang PSG Julian Draxler saat melawan Augsburg. Instagram/psg

Tim asuhan Pochettino memenangkan pertandingan setelah Jeffrey Gouweleeuw membuat gol bunuh diri pada satu menit tambahan waktu.

Dengan hasil itu, PSG belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pemanasan yang mereka jalani. Dua laga sebelumnya mereka menang 4-0 atas Le Mans dan bermain imbang 2-2 dengan Chambly.

Dua laga berikutnya, pasukan Pochettino akan melawan tim Italia, Genoa, Sabtu malam waktu setempat, kemudian melawan Sevilla tiga hari kemudian.

Sergio Ramos masih harus menunggu untuk melakukan debutnya bersama PSG. Mantan pemain Sevilla dan Real Madrid itu tidak ikut rombongan ke markas Augsburg.

Menurut laporan L’Equipe, bek tengah Spanyol yang dikontrak dua tahun dengan bebas transfer dari Real Madrid itu sudah bergabung dalam latihan PSG. Namun, dia dinilai masih terlalu dini untuk melakukan debutnya.

Ada kehati-hatian terhadap pemain 35 tahun itu karena banyak cedera yang dialaminya sepanjang tahun lalu dan hanya memainkan tujuh pertandingan untuk Real Madrid pada 2021.

Ramos melanjutkan persiapan pribadinya di Camp des Loges sambil menunggu debutnya. Dia bisa saja dimainkan untuk pertama kalinya sebagai pemain PSG saat melawan Genoa atau Sevilla.

Sergio Ramos diharapkan dalam kondisi bugar untuk pertandingan final Le Trophee des Champions melawan Lille pada 1 Agustus mendatang di Tel Aviv.

PSG | MARCA

Baca Juga: Paul Pogba Sepakati Kontrak, PSG Siap Sodorkan Tawaran ke Manchester United


https://bola.tempo.co/read/1485998/psg-vs-augsburg-2-1-mauricio-pochettino-belum-mainkan-sergio-ramos

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi