Pria Bertato Gambar Radio di Kepala Ditemukan Tewas di Kali CBL Bekasi

30 May 2022, 16:48

https: img.okezone.com content 2022 05 30 338 2602670 pria-bertato-gambar-radio-di-kepala-ditemukan-tewas-di-kali-cbl-bekasi-vAnTOFCunh.jpeg

BEKASI – Pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali CBL tepatnya di Kampung Cikarang Jati RT01/RW01 Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pria tersebut bertato bergambar radio di kepala.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Nurlela (40) yang sedang berada di pinggir kali pada Minggu 29 Mei 2022 sore.

“(saksi) Melihat ada mayat yang mengambang dan terbawa oleh arus air dari arah Cikarang Asih kemudian saksi memberitahukan kepada Ketua RW, Sarwo Purwodiharjo,” jelas Sutriesno ketika dimintai konfirmasi, Senin (30/5/2022).

 BACA JUGA:Mayat Wanita di Kemang Bogor Korban Pembunuhan, Pelakunya 2 Sejoli

Saat ditemukan, korban tanpa identitas itu menggunakan sweater dan celana panjang berwarna hitam. Adapun pada daun telinga kiri korban juga bolong diduga bekas tindikan anting.

“Usia sekira 30 tahun, tersapat tato bergambar radio dan angka 13, disekujur tubuh juga terdapat penuh gambar tato,” ungkap Sutriesno.

 BACA JUGA:Warga Cipondoh Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Lebih lanjut, jajarannya juga menemukan ada luka robek di dahi sebelah kanan korban. Luka robek tersebut berkisar selebar dan sedalam 0,5 cm.

“Menurut dokter yang memeriksa dari luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Polisi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Jenazah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/05/30/338/2602670/pria-bertato-gambar-radio-di-kepala-ditemukan-tewas-di-kali-cbl-bekasi?page=1

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi