Ponpes Al Quraniyah Gelar Doa Bersama untuk Eril Putra dari Ridwan Kamil

30 May 2022, 10:34

PIKIRAN RAKYAT – Pengasuh dan santri Pondok Pesantren Al Quraniyah, Majalengka terus melakukan doa bersama untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz agar segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Menurut keterangan Pengasuh Pondok Pesantren Al Quraniyah, Kyai Yuyud Aspiyudin, Minggu 29 Mei 2022, pelaksanaan doa bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, telah dilaksankan sejak Jumat pekan kemarin begitu mendapat kabar duka dari media sosial.

Informasi tersebut segera menyabar di media sosial, baik FB, grup WA, juga berita di berbagai media. Pihaknya merasa turut prihatinanya atas musibah yang dialami korban tersebut.

Baca Juga: Hari Ketiga Pencarian Eril Masih Nihil, Perahu Sensor yang Mampu Deteksi Hingga Kedalaman 3 Meter Diterjunkan

“Kami sudah terbiasa ketika mendengar kabar duka kami melakukan soal gaib dan doa bersama. Kebetulan pada hari tersebut juga kami mendengar kabar ulama besar, mantan Ketua Umum PP Muhamadiyah Buya Safii Maarif berpulang,” ungkap Yuyud yang akrab disapa Ustad Yuyud.

“Jadi kami usai solat Jumat memanjatkan doa untuk beliau dan Eril ,” katanya menambahkan.

Menurutnya doa keselamatan untuk Eril masih dilakukan hingga diketemukan, karena upaya itu yang bisa dilakukan para santri.

Baca Juga: Upaya Pencarian Eril Jadi Prioritas, Berbagai Metode Dilakukan untuk Mencari Anak Ridwan Kamil

Sedangkan pencarian dilakukan oleh para ahli di Inggris sana. Saat berdoa tidak sedikit santri yang meneteskan air mata merasakan kesediahan atas musibah tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014592908/ponpes-al-quraniyah-gelar-doa-bersama-untuk-eril-putra-dari-ridwan-kamil

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi