Polisi Sebut Emak-emak Pencuri Cokelat di Alfamart Punya Kelainan

17 August 2022, 1:52

Rabu, 17 Agustus 2022 – 00:02 WIB

VIVA Nasional – Kasus pencurian cokelat dan perilaku dugaan intimidasi yang dilakukan Ibu Mariana kepada Amelia, pegawai Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, akhirnya dihentikan.

Hal ini setelah pihak Alfamart mencabut laporannya di Polres Tangerang Selatan, dan saling memaafkan atas kasus tersebut.

Namun ternyata ada hal baru yang diketahui atas kasus yang viral tersebut. Dimana ternyata, Ibu Mariana memiliki kebiasaan unik atas tindak pencurian yang dilakukannya.

Alfamart mencabut laporan kasus pencurian dan intimidasi terhadap karyawannya.

Alfamart mencabut laporan kasus pencurian dan intimidasi terhadap karyawannya.

Photo :

  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Yang mana, berdasarkan hasil keterangan keluarga, khususnya suami, Ibu Mariana ini memiliki kelainan yang menjadi faktor tindak pencuriannya itu.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan, bila Mariana memiliki sedikit ada kelainan tetapi bukan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Jadi terlapor ini ada kelainan, memiliki kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik. Nah, inilah yang kita secara paham, dan secara logika kita, maka sepakat mereka untuk berdamai. Hingga pihak pelapor mencabut laporannya, serta tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum,” katanya, Selasa, 16 Agustus 2022.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1510330-polisi-sebut-emak-emak-pencuri-cokelat-di-alfamart-punya-kelainan

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

BUMN

NGO

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Provinsi

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi