Polisi Bekuk Jaringan Sabu Antar Pulau

30 May 2022, 18:49

Liputan6.com, Tangerang – Bandar narkotika jenis sabu berinisial MOF dan MF, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan. Dari kedua tersangka, Polisi menyita sabu seberat 6,3 Kilogram, setelah menempuh perjalanan dari Pekanbaru, Riau.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, menjelaskan, pengungkapan kasus peredaran narkotika itu bermula dari penangkan seorang kurir sabu di wilayah Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

“Awalnya kami dapati 2,4 kiloram sabu dari tersangka kurir yang telah lebih dulu kita amankan. Dari situ dikembangkan dan didapati pelaku pengendali berasal dari Riau,” jelas Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, Senin (30/5/2022).

Ketika berada di Riau, Polisi kemudian menangkap pelaku MF, di Jalan Garuda Ujung Tengkerang Tengah, Kota Pekanbaru, Riau, pada 24 Januari 2022 kemarin.

Kemudian berdasarkan pengakuan MF, dirinya masih memiliki barang bukti narkoba lainnya yang disimpan di kontrakan rekannya MOF di wilayah Umban Sari Atas, Kota Pekanbaru.

Tim Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menemukan fakta mengejutkan terkait penyelidikan kerangkeng manusia yang berada di rumah Bupati Langkat non aktif, Terbit Rencana Peranginangin.


https://www.liputan6.com/news/read/4974517/polisi-bekuk-jaringan-sabu-antar-pulau

Tokoh

Partai

Institusi

K / L

Organisasi

Perusahaan

Kab/Kota

Negara

Topik

Kasus

Agama

Brand

Club Sports

Event

Grup Musik

Hewan

Tanaman

Produk

Statement

Fasum

Transportasi